Link Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Simak Syarat dan Tata Caranya

Link Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Simak Syarat dan Tata Caranya

Lebih dari 2.700 lowongan di lebih dari 40 BUMN untuk putra putri terbaik bangsa telah disiapkan melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2022. -BUMN -

JAKARTA, DISWAY.ID - Lebih dari 2.700 lowongan di lebih dari 40 BUMN untuk putra putri terbaik bangsa telah disiapkan melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Pemerintah, khususnya BUMN memberikan peluang kerja seluas-luasnya tanpa ada pungutan biaya sebesar apa pun dan bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Pastinya kemampuan Anda akan diuji sesuai dengan bidang kerja yang dipilih. 

Ayo Raih karir impianmu sambil belajar, bertumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia!. Untuk syarat-syarat dan ketentuanya simak berikut ini.

BACA JUGA: Mulai Hari Ini, Erick Thohir Buka 2.700 Lowongan Kerja Karyawan BUMN

1. Cek situs resmi

Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web resmi rekrutmen bersama (klik link di bawah) dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

2. Via e-mail pribadi

Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran.

3. Tidak ada koreksi data

Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi seluruh data-data serta dokumen yang telah dikirim oleh pelamar.

BACA JUGA: Wajah Baru Sarinah 100 persen Produk Lokal, Nasim Khan: Tangan Dingin Erick Thohir Boleh juga!

4. Siapkan dokumen:

Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen. Di antaranya foto profil (wajib), (wajib), Ijazah/Surat Keterangan Lulus (wajib), Transkrip Nilai (Wajib), SKCK(Wajib),

5. Dokumen lainnya: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bumn