Populer di Malaysia
24 September 2019
Oleh : Wirahadikusumah
 
Laudya Cynthia Bella sedang banjir ucapan selamat di Instagramnya @laudyachintiabella. Itu setelah dia menerima penghargaan di Malaysia. 
 
Penghargaan itu didapatnya dari salah satu stasiun televisi di Malaysia. Nama penghargaannya Anugerah Bintang Popular Berita Harian 32. Kategorinya sebagai Artis Indonesia Popular.
 
Dia menyisihkan empat nominasi lainnya: Afgan, Cakra Khan, Judika, dan Bunga Citra Lestari. 
  
Bella menggunggah cuplikan video pembacaan penghargaan itu di Instagramnya. Video itu sudah ditonton 964.436 kali dengan 775 komentar.
 
Di kolom komentar, Bella menuliskan ucapan terima kasih. Dia juga meminta maaf. Sebab, dia sedang berada di Jakarta saat pemberian penghargaan berlangsung.
 
Sejak menikah dengan Engku Emran pada September 2017, Bella memang tinggal di Malaysia. Karena suaminya berasal dari negeri jiran tersebut.  
 
”Alhamdulillah for this award Artis Indonesia Popular di Anugerah Bintang Popular Berita Harian 32! Thank you so much to the voters, all Bellaers in Malaysia, and all my fans. I’m very happy!! Unfortunately I can’t be with all of you tonight: (as im now back in Jakarta for work commitments but I really appreciate it) Thank you and success to Berita Harian and TV3! May Allah SWT bless you all. Aaamiin,” tulis Bella di kolom komentar. 
 
Unggahannya itu dibanjiri ucapan selamat dari netizen. Termasuk juga para artis Indonesia. 
 
Seperti disampaikan Titi Kamal. ”Wow congrats sayang. Proud,” tulisnya.
 
Ucapan selamat juga disampaikan Melly Goeslaw. ”Tahniah @laudyachyntiabella,” katanya.
 
Ungkapan yang sama juga dituliskan Luna Maya. ”Congratulations @laudyachyntiabella,” ucapnya.
 
Juga Ersa Mayori. ”Wohoo... Congrats Bel!,” ujarnya.
 
Saya pun tidak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Bella. Ucapan itu saya tuliskan di kolom komentar Instagramnya. Entah dibacanya atau tidak. 
 
Terpenting menurut saya, penghargaan yang diterima Bella itu telah menunjukkan, bukan hanya asap kiriman dari Indonesia saja yang terkenal di Malaysia. Ternyata, artisnya juga populer di sana.(wirahadikusumah)
 
 
 
 
Baca Juga
Azrul Ananda
happywednesday.id

Azrul Ananda
happywednesday.id

About Author
Wirahadikusumah
Comments (12)