Murka Nikita
31 August 2019
Oleh : Wirahadikusumah
Nikita Mirzani murka. Dia melabrak pengacara Elza Syarief. Di acara Hotman Paris Show.
 
Aksinya itu diposting di Instagram miliknya: @nikitamirzanimawardi_17. 
 
Ada tiga video yang diunggahnya. Tiga-tiganya viral. Hingga Kamis (29/8), masing-masing sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dengan ribuan komentar.
 
Apa penyebab Nikita mencak-mencak?
 
Persoalannya karena konflik dengan Sajad Ukra. Terkait hak asuh anak. Elza adalah pengacara mantan suami kedua Nikita tersebut. 
 
Nikita dan Sajad Ukra menikah pada 2013. Dua tahun kemudian keduanya bercerai. 
 
Selama menikah, mereka dikarunia seorang putra: Azka Raqila Ukra. Lahir pada 2014. 
 
Pada 2018, Sajad melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya. Kasusnya mengenai dugaan penelantaraan anak. Dia juga dituding menghalangi Sajad bertemu Azka.
 
Nikita tak bisa menahan amarahnya saat melihat Elza di acara Hotman Paris Show. Dia seakan meluapkan emosinya. Berbicara dengan nada tinggi. Bahkan sampai membanting handphone-nya ke meja.
 
”Lu pikir apa gua narkoba? gua maling? Gua tersangka, jadi seorang ibu yang urus anak gua sendiri. Ngapain lu gangu gua melulu? Sakit ya? Otak lu sakit ya? Tiga tahun ngelawan gw ga bisa ya,” teriak Nikita dalam video pertama yang dipostingnya.
 
Di video itu, Nikita juga menuliskan keterangan di Instagramnya.
 
”emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa. terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini. niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah,” tulisnya.
 
Aksi yang dilakukan Nikita itu menuai dukungan. Tidak hanya netizen, beberapa artis pun menyemangatinya.
 
Seperti disampaikan Dewi Perssik ketika mengomentari postingan Nikita di Instagramnya. 
 
”Istigfar sayang perbanyak... mudah2an tgn2 Allah menolongmu... kendalikan emosimu senyum dan terus berdzikir... sakit memang.. tp ini cara Allah menaikkan derajatmu... jgn kalah dg setan ttp sabar ...,” komen Dewi Perssik di akun Instagram Nikita.
 
Di kanal YouTube @beepdo, Uya Kuya dan istrinya Astrid juga mengomentari aksi Nikita tersebut. 
 
Keduanya menilai wajar apa yang dilakukan Nikita. Menurut mereka, itu luapan hati seorang ibu. Yang berjuang untuk anaknya. 
 
”Itu naluri ibu. Ketika anaknya diserang, pasti ibu membela anaknya. Namanya anak. Mati hidupnya seorang ibu,” timpal Astrid.
 
Peristiwa yang dialami Nikita memang sering terjadi dalam perceraian. Sengketa pengasuhan anak kerap terjadi pasca berpisah. Sama-sama mengklaim bahwa istri atau suami berhak atas hak asuh anaknya.
 
Pastinya, dalam menghadapi kasus ini, Nikita harus berjuang keras agar hak asuh anak tetap berada padanya. 
 
Tak cukup hanya dengan menunjukkan rasa sayang kepada anaknya. 
 
Juga dengan mengumbar murka di dunia maya.(Wirahadikusumah)
 
 
 
Baca Juga
Azrul Ananda
happywednesday.id

Azrul Ananda
happywednesday.id

About Author
Wirahadikusumah
Comments (20)