14 January 2022
Gini Wijnaldum Kirim Isyarat ''Cinta'' ke Arsenal
Oleh : Max Wangge
ISYARAT - Gini Wijnaldum sepertinya sudah tidak kerasan di Paris Saint Germain. Ia memberi isyarat ingin membela Arsenal.

Diam-diam Gini Wijnaldum ternyata menaruh perhatian khusus kepada Arsenal. Gelandang box to box asal Belanda yang kini merumput di Paris Saint-Germain itu tiba-tiba mengatakan, ia punya ikatan emosional dengan The Gunners. 
Mungkinkah mantan gelandang Liverpool ini ingin merapat ke Emirates, London? Tak ada yang tahu persis. Tetapi, setidaknya, itu jadi isyarat awal kepada manajer Mikel Arteta.
Pemain asal Belanda itu meninggalkan Liverpool di musim panas untuk pindah ke PSG. Sepertinya Gini tidak bahagia di sana. Menit bermainnya sama sekali tidak bagus. Mantan Liverpool ini kerap ke luar masuk  starting XI. Pelatih  Mauricio Pochettino terus mengubah line-upnya. Gini pun jadi korban kebijakan sang bos.
Realitas itulah yang memunculkan rumor bahwa Gini sudah tidak kerasan di  Parc des Princes. Arsenal jadi salah satu tujuannya. Media olahraga terkenal Paris L'Equipe juga sudah menangkap gelagat yang sama. 
Arsenal kini tengah menghadapi kesulitan di lini tengah. Lebih-lebih setelah  Thomas Partey harus tampil di  AFCON yang tengah digelar di Kamerun.
Besarnya gaji Wijnaldum menjadi salah satu kendala. Namun, opsi peminjaman tampaknya menjadi salah satu solusi menarik untuk kedua klub. Gini kini ''mulai'' menjadi penggemar The Gunners. (xam)

Untuk membaca silakan mendaftar. GRATIS
DISWAY TERBARU
Gus Karno
Oleh : Dahlan Iskan

HIDUPNYA untuk Bung Karno –sepenuh-penuhnya. Itulah salah satu teman terkarib saya di Bali: Gus Marhaen.

22 Jan 2022
Ongko Laokao
Oleh : Dahlan Iskan

KETUA kelenteng se Indonesia meninggalkan kita: Ongko Prawiro. Orang kaya itu meninggal dunia: pemilik pabrik kertas PT Jaya Kertas.

21 Jan 2022
Langit Nusantara
Oleh : Dahlan Iskan

SAMPAI hari ini saya belum juga hafal nama ibu kota baru Myanmar. Padahal itu sudah tidak baru lagi. Sudah 15 tahun pindah dari Yangon ke situ.

20 Jan 2022
HARIAN DISWAY
Setahun Manajer Chelsea, Kenapa Tuchel Tidak Kunjung Dipecat!
Oleh : Max Wangge

The Blues Chelsea sedang tidak bagus. Tiga kemenangan dari 10 laga terakhir Premier League menunjukkan ada yang tidak beres dengan tim Stamford Bridge.

22 Jan 2022
Dua Dokter Minta Perkara yang Dipegang Hakim Itong Diproses Ulang
Oleh : Salman Muhiddin

Kasus Dugaan Suap Hakim PN Surabaya

22 Jan 2022
Serangan Fajar, KPK OTT Hakim, Panitera, dan Pengacara di Surabaya
Oleh : Noor Arief Prasetyo

Diduga suap terkait kasus di PN Surabaya

20 Jan 2022
HAPPY WEDNESDAY
Koh Hay Sang X-Men
Oleh : Azrul Ananda

Koh Hay usianya sudah 73 tahun. Sejak 2021 lalu, beliau seharusnya menjalani operasi lutut. Total knee replacement. Tapi orang yang satu ini memang anggota X-Men asli. Dia malah ikut event-event gowes. Bahkan baru saja gowes 1.100 km dalam seminggu, termasuk gowes Surabaya-Bali pulang-pergi.

18 Jan 2022
Banjir Jadi Genangan
Oleh : Azrul Ananda

Apa itu "puddle"? Menurut kamus bahasa Inggris, "puddle" artinya "a small pool of liquid, especially of rainwater on the ground." Kata kuncinya adalah "small" alias kecil. Kolam renang berisi air bukanlah genangan. Apalagi jalan besar yang lebarnya bermeter-meter dan tertutup air setinggi ban mobil.

11 Jan 2022
Manado (Sulut) Diberkati
Oleh : Azrul Ananda

Saya telah menemukan tempat paling indah se-Indonesia. Paling tidak, tempat paling indah yang pernah saya kunjungi secara pribadi, dengan cara bersepeda.

04 Jan 2022

HARIAN DISWAY
MAIN MEDIA
VIDEO
Redaksi About Us Pedoman Media Siber Berlangganan