KANS - Zinedine Zidane berpeluang kerja bareng Cristiano Ronaldo bila setuju ke MU. Zidane kini mulai kursus bahasa Inggris.

Zinedine Zidane membuat kejutan. Sebulan lalu, Zidane disebut-sebut sebagai pengganti yang tepat untuk Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih Manchester United. 
Namun, Zidane sempat dikabarkan menolak tawaran United. Eks pelatih Real Madrid itu punya dua alasan. Pertama, ia mengincar jabatan pelatih nasional Prancis. Kedua, ia tidak bisa berbahasa Inggris. 
Namun, dua pekan belakangan petanya berubah. Zidane malah terlihat sibuk mengikuti privat bahasa Inggris. 
Aktivitas Zidane ini sontak saja membuat media berspekulasi bahwa Zidane sedang menyiapkan diri menjadi pelatih Manchester United. A Bola Portugal melaporkan, dalam beberapa hari terakhir Ronaldo sangat intensif mengadakan kontak dengan Zidane.
Kepada L'Equipe Prancis Zidane mengatakan, ia belajar bahasa Inggris untuk kehidupan. Bahasa Inggris juga penting untuk kariernya. Zidane menolak keras ketika ditanyakan soal Manchester United. ''Saya tidak ke mana-mana. Saya menikmati kehidupan saya sekarang, termasuk belajar bahasa Inggris,'' ucap mantan kapten tim nasional Prancis. 
Zinedine Zidane tampaknya semakin dekat dengan pekerjaan di Manchester United karena salah satu mantan rekan setimnya --Emmanuel Petit-- mengklaim bahwa Zidane kini  sedang belajar bahasa Inggris. Menurut Petit, kata pertama yang diucapkan Zidane adalah yes. Saat bicara berdua dengan Petit, Zidane memilih menyebut kata yes atau ya daripada oui dalam bahasa Prancis atau si dalam bahasa Spanyol. 
Legenda Prancis berusia 49 tahun iu sudah menolak tawaran resmi dari klub Qatar Al Sadd.  Zidane telah menjadi agen bebas sejak meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu, mengakhiri peiode keduanya bersama Los Blancos.
Mantan playmaker legendaris itu adalah salah satu pesaing utama untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer dengan petinggi Old Trafford yang semakin bertekad untuk membuat perubahan.
Zidane memiliki CV yang sempurna meskipun relatif tidak terlalu berpengalaman sebagai manajer.  Ia memenangkan tiga gelar Liga Champions dan La Liga selama dua setengah tahun bertugas dengan Real Madrid antara 2016 dan 2018.
Zidane kembali ke klub kurang dari satu tahun setelah kepergiannya dan memenangkan gelar La Liga lainnya sebelum mundur dari peran itu sekali lagi. (xam)

Untuk membaca silakan mendaftar. GRATIS
DISWAY TERBARU
Mustofa Ciputra
Oleh : Dahlan Iskan

"YANG tidak bisa dipakai semua janganlah dibuang semua".

01 Dec 2021
Protokol Omicron
Oleh : Dahlan Iskan

Apakah arti kata Omicron –yang dipakai nama varian terbaru Covid-19?

30 Nov 2021
HARIAN DISWAY
Jangan Remehkan Omicron
Oleh : Salman Muhiddin

Vaksin tak mampu hadang virus Covid-19 varian baru Omicron

01 Dec 2021
Belum Ketemu Gubernur, Ribuan Buruh Demo Lagi
Oleh : Noor Arief Prasetyo

BEBERAPA ruas jalan di Surabaya lumpuh total sore kemarin (30/11). Titik macetnya bergantian di Jalan Ahmad Yani, Jalan Wonokromo, Jalan Raya Darmo, hingga Jalan Basuki Rahmat. Sebab, jalan-jalan itu dilewati massa buruh yang sedang demo menuntut kenaikan upah minimum kabupaten/kota (UMK). Mereka menuju muka Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo.

01 Dec 2021
Surabaya Siapkan Aplikasi Medical Tourism
Oleh : Salman Muhiddin

Eri Cahyadi terus berupaya mewujudkan Surabaya Medical Tourism

01 Dec 2021
HAPPY WEDNESDAY
Simon Mottram Sang Filsuf Jersey
Oleh : Azrul Ananda

Salah satu yang paling saya kagumi adalah Simon Mottram, founder merek apparel sepeda Rapha yang akhir November ini mengakhiri masa jabatannya sebagai CEO. Saya merasa beruntung bisa mengenalnya.

27 Nov 2021
Harapan Telaga Sarangan
Oleh : Azrul Ananda

Tahun ini, sudah tiga kali saya ke Telaga Sarangan. Sekali bersama keluarga, dua kali bersama teman-teman bersepeda.

23 Nov 2021
Taylor Swift Menang Telak
Oleh : Azrul Ananda

Ini adalah business decision. Ini industri. Ini bisnis. Taylor Swift di usia 30-an kini bisa menceritakan, dan mengenang, lebih luas tentang kehidupannya di usia remaja hingga 20-an. Sambil terus meraup penghasilan.

16 Nov 2021

HARIAN DISWAY
MAIN MEDIA
VIDEO
Redaksi About Us Pedoman Media Siber Berlangganan