PERLAKUAN ISTIMEWA - Striker West Ham Michail Antonio sudah mencetak enam gol. Ia membawa West Ham bertengger di peringkat tiga Liga Inggris.

Michail Antonio tersenyum puas. Prestasinya bersama West Ham United kini mendapatkan apresiasi istimewa dari owner West Ham, David Sullivan.
Mirror melaporkan, Michail Antonio telah diterbangkan kembali dari Jamaika lebih awal setelah pemilik West Ham mengeluarkan uang  100.000 pounds untuk menyewa jet pribdi yang dengan cepat membawa pulang striker berusia 31 tahun itu ke London. 
Pemain depan The Hammers itu mencetak gol di kedua kualifikasi Piala Dunia negaranya selama jeda internasional.  Gol pertamanya untuk negaranya setelah mengamankan paspor Jamaika Agustus lalu. 
Striker gaek itu  mencetak gol pembuka saat Reggae Boyz bermain imbang 1-1 dengan El Salvador akhir pekan lalu sebelum tembakan 30 yard membuat Jamaika mendapatkan poin lain saat mereka juga bermain imbang 1-1 dengan AS.
Antonio semula dijadwalkan terbang kembali ke Inggris pada hari Kamis atau Jumat WIB. Namun, ia kemudian kembali lebih awal setelah pemilik bersama klub David Sullivan menyewa jet mahal untuk mempercepat striker bintang itu kembali menjelang pertandingan Liga Premier Hammers dengan Wolves Sabtu malam ini.
Setelah tiba kembali di London pada Rabu malam, penyerang West Ham itu kemudian langsung  bergabung dengan rekan satu timnya pada Kamis pagi. 
Sesaat sebelum naik jet pribadi kembali ke Inggris, Antonio sempat memosting foto dan aktivitas terakdhirnya. Ia  secara terbuka berterima kasih kepada pemilik  West Ham atas peran apresiasinya.  
Sejauh ini, Antonio mencetak enam gol untuk West Ham. Ia menempati peringkat tiga bersama Sadio Mane dari Liverpool. Mohamed Salah memimpin dengan 10 gol. Striker Leicester City  Jamie Vardy menempati peringkat dua dengan tujuh gol. (xam)

Untuk membaca silakan mendaftar. GRATIS
DISWAY TERBARU
Mustofa Ciputra
Oleh : Dahlan Iskan

"YANG tidak bisa dipakai semua janganlah dibuang semua".

01 Dec 2021
Protokol Omicron
Oleh : Dahlan Iskan

Apakah arti kata Omicron –yang dipakai nama varian terbaru Covid-19?

30 Nov 2021
HARIAN DISWAY
Jangan Remehkan Omicron
Oleh : Salman Muhiddin

Vaksin tak mampu hadang virus Covid-19 varian baru Omicron

01 Dec 2021
Belum Ketemu Gubernur, Ribuan Buruh Demo Lagi
Oleh : Noor Arief Prasetyo

BEBERAPA ruas jalan di Surabaya lumpuh total sore kemarin (30/11). Titik macetnya bergantian di Jalan Ahmad Yani, Jalan Wonokromo, Jalan Raya Darmo, hingga Jalan Basuki Rahmat. Sebab, jalan-jalan itu dilewati massa buruh yang sedang demo menuntut kenaikan upah minimum kabupaten/kota (UMK). Mereka menuju muka Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo.

01 Dec 2021
Surabaya Siapkan Aplikasi Medical Tourism
Oleh : Salman Muhiddin

Eri Cahyadi terus berupaya mewujudkan Surabaya Medical Tourism

01 Dec 2021
HAPPY WEDNESDAY
Simon Mottram Sang Filsuf Jersey
Oleh : Azrul Ananda

Salah satu yang paling saya kagumi adalah Simon Mottram, founder merek apparel sepeda Rapha yang akhir November ini mengakhiri masa jabatannya sebagai CEO. Saya merasa beruntung bisa mengenalnya.

27 Nov 2021
Harapan Telaga Sarangan
Oleh : Azrul Ananda

Tahun ini, sudah tiga kali saya ke Telaga Sarangan. Sekali bersama keluarga, dua kali bersama teman-teman bersepeda.

23 Nov 2021
Taylor Swift Menang Telak
Oleh : Azrul Ananda

Ini adalah business decision. Ini industri. Ini bisnis. Taylor Swift di usia 30-an kini bisa menceritakan, dan mengenang, lebih luas tentang kehidupannya di usia remaja hingga 20-an. Sambil terus meraup penghasilan.

16 Nov 2021

HARIAN DISWAY
MAIN MEDIA
VIDEO
Redaksi About Us Pedoman Media Siber Berlangganan