23 September 2021
Willie Garson, Sahabat Semua Orang Itu Telah Pergi
Oleh : Retna Christa
WILLIE GARSON dan Sarah Jessica Parker di lokasi syuting film Sex and the City pada 2007. Garson meninggal dalam usia 57 tahun Selasa lalu. (foto: HBO)

KELUARGA besar Sex and the City berduka cita. Franchise tersebut kehilangan salah satu talenta terbaiknya, Willie Garson. Pemeran Stanford Blatch itu meninggal pada usia 57 tahun Selasa lalu (kemarin dini hari WIB). Anak lelakinya, Nathen, tidak mengungkap penyebab kematian sang ayah. Namun, sudah beberapa tahun ini ia bertarung dengan kanker. 

Kreator Sex and the City Darren Star menyebut Garson sebagai pria yang manis, penuh perasaan, dan sangat lucu. ’’Willie menyentuh kita semua dengan kebesaran hati dan semangatnya yang berlimpah,’’ kata Star kepada People. ’’Di balik sosok Stanford Blatch, ada ayah yang penuh cinta, teman yang loyal, yang selalu menebarkan kebaikan. Ia pergi terlalu cepat,’’ tuturnya. 

Stanford adalah sahabat gay Carrie Bradshaw, tokoh utama Sex and the City yang diperankan Sarah Jessica Parker. Ia menemani Carrie dari zaman susah. Hingga menjadi penulis buku sukses. Artinya, Garson membawakan peran itu sejak musim pertama sampai terakhir. Juga ketika serial laris HBO itu diangkat menjadi dua film layar lebar.

Untuk membaca silakan mendaftar. GRATIS
DISWAY TERBARU
Butet Nyanyi
Oleh : Dahlan Iskan

Saya memang ke Jogja untuk itu: menengok Butet yang lagi sakit.

23 Oct 2021
Gaging Faris
Oleh : Dahlan Iskan

Padahal, istri Faris, Yenny Wahid, tidak pernah melarang sang suami untuk aktif di politik. Faris sendiri yang insaf.

22 Oct 2021
HARIAN DISWAY
Bodoh
Oleh : Dhimam Abror Djuraid

GANJAR Pranowo boleh saja menjadi pemuncak dalam survei terbaru bakal calon presiden 2024. Namun, di mata sebagian pemilih milenial, Ganjar Pranowo dianggap bodoh karena tidak pernah berbicara mengenai narasi-narasi mutakhir seperti gender equality, society 5.0, atau human rights.

23 Oct 2021
Kim Seon-ho Tinggalkan 2 Days & 1 Night  
Oleh : Retna Christa

Fans Kim Seon-ho tak bisa lagi menyaksikan kekonyolannya tiap pekan. Ia meninggalkan acara ragam populer 2 Days & 1 Night. Ah.. sedih!

21 Oct 2021
Pernyataan Kim Seon-ho Tentang Skandal Aktor K
Oleh : Retna Christa

SETELAH isu berkembang selama dua hari, Kim Seon-ho akhirnya mengeluarkan pernyataan melalui SALT Entertainment. Berikut isinya.

20 Oct 2021
HAPPY WEDNESDAY
Batman Produk Korupsi
Oleh : Azrul Ananda

Dunia terus berputar. Bintang musik baru akan lahir. Presiden baru akan hadir. Juga, Batman baru akan muncul. Batman dengan aktor berbeda, sutradara berbeda, sisi hidup berbeda, dengan musuh yang sama tapi dengan angle berbeda. Selamat datang di dekade baru ini.

19 Oct 2021
Vaksin atau Hilang Gaji
Oleh : Azrul Ananda

Liga basket paling bergengsi di dunia, NBA, sedang menghadapi tantangan urutan kepentingan tersebut. Tepat menjelang berlangsungnya musim 2021-2022 ini. Kasusnya terjadi pada dua tim, Philadelphia 76ers dan Brooklyn Nets. Kebetulan, dua-duanya tim dengan sejumlah bintang, sama-sama kandidat juara di akhir musim.

12 Oct 2021
DBL Effect di PON Papua
Oleh : Azrul Ananda

DBL Indonesia punya andil besar di cabor basket di PON Papua. Menurut statistik yang dikumpulkan teman-teman, sebanyak 63 persen pemain basket yang tampil di PON Papua adalah alumnus DBL.

05 Oct 2021

HARIAN DISWAY
MAIN MEDIA
VIDEO
Redaksi About Us Pedoman Media Siber Berlangganan