Hukum

Tiga Penjual Plasma Konvalesen Diperiksa Bersama-sama
Hukum
30 November 2021
KINI giliran para terdakwa yang diperiksa. Yaitu, Yogi Agung Prima Wardana. Ia diperiksa bersama dua terdakwa lain. Yakni, Bernadya Anisah Krismaningtyas dan M. Yunus Efendi. Sebelumnya, mereka disidang terpisah dan saling menjadi saksi. Ketiganya duduk di kursi pesakitan karena memperjualbelikan plasma darah konvalesen untuk pasien Covid-19.
Rp 592 Juta Melayang, Anak Gagal Masuk Akpol
Hukum
30 November 2021
SUDAH di dalam jeruji besi, baru menyesali perbuatannya. Setelah itu, baru mau mengembalikan uang yang diambil dari korban. Tapi, semua sudah terlambat. Itu tidak bisa lagi membuat terdakwa Wahyudi Setiawan lolos dari hukuman.
Pelimpahan Tahap Kedua, Anisa Oknum Bank Tipu-Tipu Langsung Ditahan
Hukum
27 November 2021
ANISA Farida Yuniarti akhirnya ditahan. Di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim. Tindakan itu dilakukan setelah pelimpahan tahap kedua dari penyidik. Dia adalah oknum marketing salah satu bank swasta di Surabaya. Dia telah menipu nasabah bank.
Omnibus Law Harus Restart
Hukum
26 November 2021
MK Putuskan UU Cipta Kerja Harus Direvisi
Dijanjikan Kerja di Bali, Enam Anak Terjerat Muncikari
Hukum
26 November 2021
TINDAK pidana penjualan orang masih sering terjadi. Kemarin Unit III Renakta Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim mengamankan tersangkanya. Inisial NS. Biasa dipanggil Mami Ambar, 41, warga Suko, Kelurahan Sumbersuko, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang.
Konflik Internal PT Hobi Abadi Internasional Berakhir Laporan Polisi
Hukum
26 November 2021
ANAK masih kecil dan tidak ada yang mengurus. Itu jadi alasan bagi Terdakwa Benny Soewanda dan Irwan Tanaya minta peralihan penahanan. Penahanan kota. Selama ini mereka ditahan di Rutan Polrestabes Surabaya. Karena dugaan pemalsuan surat. Richard Susanto-lah yang melaporkan mereka.
Eksekusi Tanah Bangunan, Dua Bersaudara Debat
Hukum
25 November 2021
”KAMU durhaka. Karena kamu, orang tua kita meninggal,” kata Ong Hengky Ongkywijoyo kepada Alex Ongkywijoyo, kakaknya, saat eksekusi tanah beserta bangunannya di Jalan Serayu No 1, Surabaya, Rabu (24/11). Luas tanah itu 500 meter persegi.
Dua Pengeroyok Jurnalis Tempo Nurhadi Tidak Menyesal  
Hukum
25 November 2021
KINI sampai pada pemeriksaan terdakwa. Dua terdakwa penganiayaan jurnalis Tempo Nurhadi diperiksa secara bersamaan. Di Ruang Cakra, Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (24/11), dua terdakwa yang tercatat sebagai anggota Polri itu diperiksa.
Sering Disebut Saksi Sidang, Wabup Blitar Rahmat  Santoso  Tak Pernah Dihadirkan
Hukum
24 November 2021
PERSIDANGAN dengan terdakwa Lily Yunita masih bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Dalam pekan ini, akan ada pemeriksaan terdakwa. Biasanya setelah itu, akan dilanjutkan dengan tuntutan.

HARIAN DISWAY
MAIN MEDIA
VIDEO
Redaksi About Us Pedoman Media Siber Berlangganan