Persebaya

Sah, Arsenio Valpoort Penyerang Baru Persebaya
Persebaya
08 January 2022
WELKOM. Selamat datang, Arsenio Valpoort. Pemain asal Belanda itu resmi bergabung dengan Persebaya. Valpoort, begitu biasa dipanggil, telah ikut dalam latihan Persebaya di Lapangan Yoga Perkanthi, Badung, kemarin (7/1).
Resmi Dipinjamkan ke Persela, Siapa Pengganti Jose Wilkson?
Persebaya
31 December 2021
PERSEBAYA dipastikan tak akan menggunakan tenaga Jose Wilkson hingga berakhirnya musim ini. Pemain asal Brasil itu resmi berpisah. Wilkson akan membela Persela di putaran kedua Liga 1 2021/2022.
Demi Timnas, Ricky Kambuaya Ibadah dan Rayakan Natal via Online dari Singapura
Persebaya
25 December 2021
Natal tahun ini dilalui Ricky Kambuaya dengan nuansa berbeda. Ia harus merayakan Natal jauh dari keluarga. Saat ini, gelandang Persebaya ini tengah jalani tugas negara.
Bahu Kiri Sakit, Waswas Cedera Lama Ernando Ari Kambuh
Persebaya
16 December 2021
Ternyata Ernando cedera saat pemanasan. Sayang, tak jelas, cedera apa yang dialami Ernando. Asisten pelatih timnas Nova Arianto membenarkan bahwa Ernando cedera. Tanpa menyebut di mana cederanya.
Alie Sesay Dipanggil Timnas Sierra Leone
Persebaya
13 December 2021
Penampilan apik Alie Sesay ternyata dipantau timnas negara asalnya, Sierra Leone. Bertepatan dengan berakhirnya seri ketiga, Alie mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan. Federasi sepak bola Sierra Leone mengirim surat pada 9 Desember.
Bekuk Barito Putera, Persebaya Bidik Persib
Persebaya
04 December 2021
Persebaya kembali ke jalur kemenangan. Malam ini (4/12), Bajol Ijo menang 2-0 atas Barito Putera di Stadion Manahan, Solo.
Persebaya Bertemu Barito Putera, Nostalgia bagi Samsul Arif
Persebaya
03 December 2021
PERSEBAYA akan bertemu Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1 musim 2021/2022. Laga tersebut menjadi cukup emosional bagi striker Bajol Ijo Samsul Arif.
Persebaya Ambisi Patahkan Rekor Buruk Saat Lawan Barito Putera
Persebaya
03 December 2021
BARITO Putera siap mengadang Persebaya di lanjutan Liga 1 musim 2021/2022.
Persebaya Sumbang Pemain Terbanyak di Timnas Piala AFF 2020
Persebaya
02 December 2021
Dengan begitu, Persebaya menyumbang empat pemainnya untuk timnas Indonesia. Sumbangan empat nama menjadikan tim kebanggaan arek-arek Suroboyo sebagai klub penyumbang terbanyak di timnas edisi kali ini.

HARIAN DISWAY
MAIN MEDIA
VIDEO
Redaksi About Us Pedoman Media Siber Berlangganan